Selasa, Maret 16, 2010

Beckham:t erimakasih atas dukungannya

David Beckham baru saja mendarat di Turku airport, Finlandia, Senin 15 Maret 2010 (Selasa dini hari WIB). Kedatangan pemain pinjaman AC Milan itu langsung disambut penjagaan ketat sampai ke Rumah Sakit Mehilainen.

Ratusan penggemar sudah menunggu kedatangan Beckham yang diantar menggunakan SUV. Tak ada senyum gembira dari wajah Beckham yang datang untuk operasi cedera robek tendon Achilles.

"Saya sedih. Tapi ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mengirimkan pesan penuh dukungan," kata Beckham dalam situs pribadinya.

"Saya harap bisa pulih cepat dan sepenuhnya bugar," tulisnya lagi.

Mantan kapten tim nasional Inggris itu menjadi berita utama setelah cedera saat melawan Chievo, Minggu 14 Maret 2010. Pasalnya, cedera itu cukup parah dan kemungkinan besar merenggut kesempatan Beckham merumput di Piala Dunia Afrika Selatan.

"Piala Dunia telah berakhir bagi David Beckham," ujar dokter Milan, Jean-Pierre Meerseman kepada The Sun.

Meski demikian, secercah harapan diberikan oleh para dokter di Finlandia. Menurut mereka ada kemungkinan Beckham bisa pulih dan bisa ikut ke Piala Dunia yang akan mulai digelar 11 Juni mendatang.

Mantan pemain Manchester United itu dijadwalkan naik meja operasi paling lambat Selasa waktu setempat. Dokter yang akan menanganinya di meja operasi adalah Dr. Sakari Orava.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write here