Selasa, Maret 16, 2010

Hujan Simpati buat Beckham

David Beckham harus mengubur impiannya untuk merumput di Piala Dunia 2010. Ia menderita cedera robek tendon Achilles yang cukup parah dan diharuskan naik ke meja operasi.

Ayah tiga anak itu menderita kemalangan saat klub peminjamnya, AC Milan, mengalahkan Chievo dalam lanjutan Serie A, Minggu 14 Maret 2010. Itu artinya hancur semua usaha Beckham untuk dibawa Fabio Capello ke Afrika Selatan.

Padahal sepanjang tahun lalu, mantan pemain Manchester United itu menyatakan antusiasme kembali membela Inggris. Nasib ini mendatangkan simpati dari berbagai pihak.

"Dia akan pulih dari cedera tepat waktu. Saya tidak yakin dia akan pensiun karena ini," kata mantan rekan setim Beckham di MU, Andy Cole.

Selain itu, mantan pelatih Milan Carlo Ancelotti juga angkat bicara. Carletto -sapaan Ancelotti- memiliki keyakinan yang sama seperti Cole. Pasalnya, Carletto pernah melihat sendiri bagaimana Beckham ingin sekali pergi ke Piala Dunia.

"Dia datang tahun lalu ke Milan. Tapi di atas semua itu, ia menunjukkan kualitas yang tinggi untuk Inggris. Saya harap dia cepat pulih dan bisa segera kembali bermain," ucap Carletto.

Bukan hanya Carletto, Fabio Capello pun sampai harus turun langsung berbicara dengan Beckham untuk menunjukkan simpatinya. "Saya telah berbicara dengannya setelah pertandingan pada Minggu malam untuk memberikan dukungan, seperti yang dilakukan oleh Franco Malesani," ujar Capello.

Selain para pelaku sepakbola, para fans juga diundang untuk menyampaikan simpatinya. Salah satu situs sepakbola mempersilahkan para penggemar untuk mengirim berbagai ucapan pendukung semangat.

Rencananya, pesan-pesan itu akan disampaikan langsung ke Beckham saat ia kembali ke Amerika Serikat untuk membela Los Angeles Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write here